tgl

Kamis, 06 September 2018

Karena Ada Viaduk, Rute Bis Tumpuk Tidak Sampai Jalan Rajawali


Kabar Pojok Surabaya-- Bus Tumpuk Suroboyo (bis kuning) mulai beroperasi di Surabaya sejak 5 September 2018 kemarin. Dengan rute dari terminal Bungurasih ke Jalan Pirngadi. Rute yang dilalui sama dengan dengan bis merah (Suroboyo Bus). 

Bedanya kalau bis merah tujuan akhirnya sampai jalan Rajawali, tapi kalau bis kuning (Bus Tumpuk) hanya sampai jalan Pringadi. Kenapa nggak sampai jalan Rajawali, karena Bus Tumpuk yang bodinya lebih tinggi terhalang oleh viaduk di jalan Pahlawan. 
Dari arah terminal Bungurasih ada 16 halte yang disinggahi Bus Tumpuk. Sedangkan untuk arah sebaliknya, dari jalan Pirngadi ada 19 halte yang disinggahi sebelum tiba di terminal Bungurasih.

Baca juga: Unesa - ITS Telah Terhubung Oleh Suroboyo Bus

Berikut rute yang dilalui Bus Tumpuk dari terminal Bungurasih menuju jalan Pirngadi dan rute sebaliknya.

Dari terminal Bungurasih Bus Tumpuk singgah di Halte Dukuh Menanggal, Halte Siwalankerto, Halte Taman Pelangi, Halte RS Bhayangkara, Halte Ubhara, Halte Pusvetma, Halte Ketintang, Halte Joyoboyo, Halte Museum BI, Halte RS Darmo, Halte Pandegiling, Halte Basra, Halte Kaliasin, Halte Embong Malang, Halte Blauran, Halte Pirngadi.

Dari Pirngadi Bus Tumpuk kembali ke terminal Bungurasih dan singgah di halte Alun-alun Contong, Halte Siola, Halte Tunjungan, Halte Simpang Dukuh, Halte Gubernur Suryo, Halte Pangsud, Halte Sono Kembang, Halte Urip Sumoharjo, Halte Santa Maria, Halte Darmo, Halte Marmoyo, Halte Joyoboyo, Halte RSAL, Halte Margorejo, Halte Wonocolo, Halte UIN, Halte Jemur Ngawinan, Halte Siwalankerto, Halte Kerto Menanggal. (dyh)


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar