tgl

Selasa, 13 Oktober 2020

Driver Ojol Dibegal Penumpangnya Sendiri

Driver ojol saat mendapat pertolongan / Foto: Ist.

Kabar Pojok SurabayaSeorang driver ojek online (Ojol), ditemukan terkapar dengan luka robek di bagian kepala belakang akibat dibacok, di Jalan Undaan Kulon, Selasa (13/10/2020) dini hari. 

Korban diketahui bernama Dimas Raka (24), warga Tenggumung Baru Selatan. Ia dibacok setelah sempat berduel satu lawan satu dengan begal yang merupakan penumpangnya sendiri.

 

Saat ini driver ojol tersebut harus menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soetomo Surabaya akibat luka bacok tersebut.

Dilansir dari Surya.co.id,  kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno membenarkan peristiwa tersebut. 

"Ya benar, korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soetomo. Masih pengembangan. Mohon waktu," kata Kanitreskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno, Selasa (13/10/2020) siang.

Dari keterangan korban, peristiwa berdarah itu bermula pada pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban yang sedang menunggu orderan di kawasan Waru Sidoarjo ditawari pelaku untuk mengantarkannya ke Undaan.

Karena tidak memiliki aplikasi online, pelaku meminta untuk pesan secara offline atau tanpa menggunakan aplikasi. Setelah sepakat harga, korban bersedia mengantarkan pelaku.

Setiba di Jalan Undaan Kulon, tersangka tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam. Dia berusaha menyerang korban. Merasa diserang, korban tidak tinggal diam. Dia menghentikan laju motornya dan mengajak pelaku berduel hingga terjadi pembacokan mengenai kepala belakang korban.

Meski dibacok, korban melakukan perlawanan sengit hingga pelaku kewalahan. Kejadian perkelahian itu membuat warga keluar dan pengguna jalan lain ikut membantu korban.

Alhasil, pelaku dapat ditangkap warga dan sempat jadi bulan-bulanan massa sebelum akhirnya polisi datang ke lokasi.

"kami dibantu warga berhasil mengamankan pelaku. Saat ini masih proses pemeriksaan dan pengembangan," pungkas Sutrisno. [dyh/sur/*]



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar